jasa outbound dieng

Paket Outbound Hemat Dieng 'Ice Breaking'

Ice breaking merupakan sebuah permainan ringan yang bertujuan untuk mencairkan suasana dalam sebuah kelompok. Beberapa jenis permainan seru tanpa menggunakan peralatan dapat digunakan sebagai bahan untuk ice breaking.

Konsep Dasar Ice Breaking
Dalam ice breakingpun ada konsep / beberapa tahapan yang akan dimainkan, diantaranya:
  1. Opening : Pembukaan ini dilakukan oleh mentor / instruktur yang bertujuan untuk mengawali sebuah permainan dan juga perkenalan baik dari instrukur kepada peserta maupun sesama peserta itu sendiri agar lebih akrap lagi
  2. Membuat Energi : Permainan yang seru dan lucu dalam ice breaking bertujuan untuk menumbuhkan energi di setiap individu
  3. Topik : Sebuah permainan juga memiliki tujuan tertentu seperti kekompakan, kerjasama, target, mengasah otak, dll. Ice breaking juga dapat digunakan sebagai permainan awal yang temanya berkaitan dengan permainan inti

PAKET ICE BERAKING

Kami Turangga Putih Outbound Dieng juga memiliki paket hemat ie breaking untuk anda para wisatawan Dieng.

Keunggulan:
1. Bianya dijamin murah / terjngkau
2. Memeriahkan suasana liburan
3. Memberi kesan ketika berlibur di dataran tinggi Dieng

Bagi para biro tour atau rombongan wisatawan Dieng yang ingin memeriahkan dan mencairkan suasana saat liburan di dataran tingi Dieng tidak ada salahnya untuk menggunakan jasa kami untuk menambahkan sedikit acara game yang mana bertujuan untuk memberi kesan tersendiri bagi para wisatawan saat berlibur.

Jenis Permainan
Ice breaking yang biasa kita lakukan adalah sebuah permainan ringan dimana tidak menggunakan alat bantu atau dengan kata lain semua jenis permainan ini dilakukan dengan bagian tubuh kita masing-masing. Tujuannya adalah untuk mencairkan suasana dan membuat energi baru.

Permainan ice breaking yang kami miliki sangat bervariasi dan dijamin tidak akan membuat bosan. Kebahagiaan dan tertawa lepas adalah target kita dalam game ice breaking ini.

Harga Paket Ice Breaking Dieng

Harga paket ice breaking yang kami miliki sangatlah terjangkau, yaitu:
  • 1-50 orang = Rp800.000,-
  • 51-100 orang = Rp1.200.000,-
  • 101-150 orang = Rp1.500.000,-
  • Dst = silahkan hubungi kami
Harga diatas sudah total dibagi semua peserta, contoh jumlah peserta ada 50 pax maka biaya totalnya hanya Rp800.000,- atau jika dibagi rata cuma Rp16.000,- / orang saja, sangat hemat bukan?

Fasilitas paket ice breaking
  1. Instruktur
  2. Permainan ice breaking tanpa alat dengan durasi sekitar 1 jam

Lokasi paket ice breaking
  1. Jika anda berada di dataran tinggi Dieng biasanya dilakukan di kawasan komplek Candi Arjuna Dieng
  2. Jika anda berada di kota Wonosobo biasanya dilakukan di Telaga Menjer atau Kalianget
# Selain tempat tempat tersebut kami juga dapat menyesuaikan dengan panitia penyelenggara di lokasi yang sudah ditentukan


Beberapa Foto-Foto Outbound Ice Breaking Dieng

ice braking outbound dieng 1

outbound dieng paket

fungame turangga putih outbound dieng

fungame turangga putih outbound dieng

Jasa Outbound Murah Di Dieng

  • Bagi anda yang ingin memerihkan liburan di dataran tinggi Dieng jangan ragu untuk menghubungi TURANGGA PUTIH OUTBOUND pada kontak yang ada di website ini. Kami akan memberikan pelayanan permainan yang pastinya seru dan mengesankan ketika anda sudah pulang meninggalkan dataran tinggi Dieng.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Outbound Hemat Dieng 'Ice Breaking'"

Posting Komentar